Scroll down for selected seat details

ICCN Career Expo 2016

Roadshow to CDC UNSRI

Gedung Pascasarjana Universitas Sriwijaya - Jalan Padang Selasa No. 524 Bukit Lama, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Online Sale Ended

Description

Note: Tiket Anda hanya berlaku untuk satu hari kegiatan. Pastikan Anda telah melakukan CETAK SATU TIKET UNTUK SETIAP HARI KEGIATAN.

Salah satu penjamin kualitas sumber daya manusia adalah bidang akademik, yang dalam hal ini adalah perguruan tinggi. Pusat karir yang ada di berbagai universitas dan institusi di Indonesia, kualitas sumber daya manusia, diharapkan dapat menjadi fasilitator dan memiliki andil mempersiapkan cendekiawan masa depan, membimbing mahasiswa agar dapat memiliki karir yang baik di masa depan.

Indonesia Career Center Network (ICCN) sebagai perkumpulan pusat karir nasional berinisiatif untuk secara terus-menerus melakukan penguatan terhadap pusat karir anggotanya melalui serangkaian workshop, seminar, diskursus dan kegiatan career expo roadshow.

ICCN Career Expo 2016 ini adalah roadshow pertama ICCN, yang merupakan salah satu langkah penguatan CDC Universitas Sriwijaya (UNSRI), Palembang. Dengan kegiatan ini, diharapkan CDC UNSRI bisa menjadi katalisator pertumbuhan pusat-pusat karir di Palembang khususnya, dan di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) secara umum, sehingga memberikan dampak signifikan bagi pengembangan SDM di regional Sumbagsel.

Career Expo kali ini akan diikuti oleh berbagai perusahaan dan lembaga beasiswa nasional, di antaranya adalah Dexa Medica, Bank BJB, Bank BTN, WOM Finance dan Paragon Technology & Innovation.

ICCN Career Expo 2016 berlangsung selama 2 hari (26-27 Oktober 2016), dan terbuka untuk umum, mahasiswa maupun alumni perguruan tinggi yang ada di seluruh Palembang dan sekitarnya.

Mahasiswa dan jobseeker Sumbagsel, pastikan Anda memesan satu tiket setiap harinya. GRATIS!